09 March 2013

Unik, Wanita Ini Suka Makan Karet Ban


wanita makan ban
 
Wanita di Amerika Serikat ini memiliki kebiasaan aneh ia sangat suka sekali makan kareta ban.
Seorang wanita bernama Allison yang baru berusia 19 tahun ini memiliki kebiasaan yakni suka makan serpihak karet ban.  Kecandian Allison  yang suka makan karet ban ini bahkan membuat dirinya masuk TV dalam sebuah acara reality show TLC yang tayang di AS dalam acara TV tersebut Allison benar benar menunjukan dirinya sedang makan ban.

Bagi Allison makan ban sama saja seperti makan permen karet yang kenyal selain itu menurutnya rasa kimia yang aneh membuat dirinya semangkin menyukai makan karet ban setiap hari.
“Rasanya seperti dendeng sapi. Anda seperti berlatih melenturkan rahang Anda,” kata Allison, seperti dikutip dari The Sun, Jumat (8/3/2013).

Sang pacar yang bekerja di pabrik ban membuat Alinso tidak kesulitan dalam mendapatkan serpihan ban ban yang akan dimakanya sebab sang pacar selelu membawakan makanan ksukanya setiap hari.
Namun sang pacar yang bernama Sammy  sangat khawatir dengan kebiasaan pacarnya ini dia takut jika ban ban yang dimakan akan mengangu kesehatan alinso.
“Saya takut hal ini akan membunuhnya. Ada banyak bahan kimia yang masuk ke dalam perutnya,” ungkapnya

Dalam acara reality show ini menunjukkan bahwa Allison akhirnya mengunjungi dokter dan mendapatkan penjelasan akan bahayanya mengkonsumsi bahan-bahan kimia yang dapat menyebabkan kanker.

No comments: